Tips Cowok Super Pede.....

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu
optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan
hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat
cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer.
Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus selalu
optimis. OK .

Roni : Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu
jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe
ngomong terus terang gitu.

------------------------------------------------------

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu.
Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja dech.
Kita khan udah lama temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro.
Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar
bisa deket terus sama si Hendro.
------------------------------------------------------

Edho : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.
Mau ngga' jadi pacarku, Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh . Aku pengin
konsentrasi study-ku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Edho, jawaban yang
ngegantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar
Edho penasaran dan tetep "stay around" si Wenny.
Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si
Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama
Edho.
------------------------------------------------------

Boy : Kamu cakep dech, Lia . Aku pengin pacaran
sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Boy ... Aku nggak suka sama
kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu
urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama
kamu!!!
Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Boy. Lia tau semua
sifat-sifat Boy, sampe baunya segala. Ngga' banyak
cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin
itu artinya Lia aslinya suka sama Boy.
-----------------------------------------------------

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen
... Aku suka en sayang banget sama kamu .
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..Lucu
kamu, Dra !
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan
Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget
si Yenni suka sama si Indra, sampe dibilang kalo
Indra lucu segala.
-----------------------------------------------------

Yanto : Ria, .Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si
Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan
Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas
merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok
bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.
-----------------------------------------------------

Wimo : Win, Wina . Aku suka banget sama kamu.
Pacaran Yuk ...

Wina : .... !! Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu,WinaRNO !!!
Eling, Mo....eling ...
Aku WinaRNO..!!

Huehehehehe.....
__________________


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan berita-berita terbaru

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar